Menyediakan Jasa Renovasi, Perbaikan, Perawatan dan Interior Bangun rumah Kota Malang Profesional dengan biaya terjangkau.

Desain Interior Rumah Kecil

No comments
desain interior rumah
Hampir semua orang masih setuju bahwa rumah yang nyaman hanya akan bisa didapatkan dengan lahan yang luas. Namun memiliki lahan yang uas bukan perkara mudah saat ini, sehingga anda harus lebih bisa memanfaatkan lahan yang ada agar bisa berfungsi lebih baik lagi. 

Salah satu cara yang paling efektif ialah dengan menggunakan konsep rumah compact. Secara sederhana, rumah compact merupakan rumah sederhana namun tetap dapat memenuhi segala kebutuhan pemilik rumahnya. Bisa dikatakan rumah ini merupakan rumah super fungsional. 
Untuk anda yang masih merasa bingung, berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam mendesain rumah compact. 

1. Jangan Takut untuk Memposisikan Ruangan Sudah menjadi kebiasaan tersendiri rasanya untuk menempatkan dapur diare paling belakang rumah. Namun kini sudah ada beberapa rumah yang menempatkan dapur dibagian depan rumah. Hal ini biasanya dipilih bagi mereka yang suka menjamu tamu dan temannya. Hal ini juga ternyata memiliki dampak lainnya, karena dengan cara seperti ini mau tidak mau dapur harus selalu terjaga kebersihan dan kerapiannya.Dibagian atas dapur anda bisa membuat ruang kecil untuk bersantai jika memang rumah memiliki ketinggian yang cukup. 

2. Memilih Furniture Sederhana dan Fungsional Karena terbatasnya ruang dan lahan, maka anda juga harus bisa lebih pintar memilih setiap furniture yang akan digunakan. Misalnya saja untuk tempat tidur anak, maka pililah tempat tidur yang ukurannya tidak terlalu besar. Untuk lemari dan beberapa storage lainnya pun sebaiknya anda memilih ukuran biasa namun memiliki fungsi yang besar dan beragam.Akan lebih baik jika anda menggunakan furniture custom yang memang paling cocok untuk kebutuhan rumah anda. 

3. Penggunaan Sliding Door Rumah compact memang menuntut nada untuk lebih cerdas dan teliti bahkan pada hal-hal kecil seperti pintu. Penggunaan pintu biasa akan lebih menyita ruang karena harus ada space yang dikorbankan untuk bukan pintu. Untuk menghindari hal tersebut, akan lebih disarankan bagi anda untuk menggunakan sliding door yang tidak membutuhkan ruang tambahan untuk bukaan. Agar konsep rumah compact lebih terasa, anda bisa menggunakan kaca dengan rangka alumunium pada pintu tersebut.

No comments :

Post a Comment